indihome-fiber-main-logo.png

FAQ Sobat IndiHome

Jawab
Sobat IndiHome adalah channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followernya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang dibroadcastkan tersebut.
Jawab
Setelah mendaftar, Sobat IndiHome akan mendapat URL/link yang dapat disebarkan kepada keluarga, teman, atau di sosial media. URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome. Selain itu Sobat IndiHome dapat mendaftarkan calon pelanggan melalui web sobat.indihome.co.id dan mendapatkan fee sesuai paket yang terjual (min fee sebesar Rp. 80.000,-)
Jawab
Siapapun bisa mendaftar sebagai Sobat IndiHome.
Jawab
Tiap pelanggan yang berhasil registrasi melalui URL yang telah disebarkan, Sobat IndiHome berhak mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan uang tunai sebesar Rp10.000,- per pelanggan. Tiap pelanggan yang layanan IndiHomenya telah aktif, Sobat IndiHome berhak mendapat 80 poin atau setara dengan Rp80.000,- tiap pelanggan.
Jawab
Akses web Sobat IndiHome kemudian klik “Daftar Sobat”. Isi form dengan data diri, kemudian Sobat akan mendapat SMS kode OTP. Ketikkan kode OTP yang diterima, maka registrasi Sobat IndiHome sukses.
Jawab
Sobat IndiHome dapat masuk ke akun dengan dua cara yaitu login dengan akun myIndiHome (email) atau login dengan nomor handphone.
Jawab
Poin yang didapat Sobat IndiHome akan masuk ke akun T-Money dan dapat di-redeem untuk ditukar dengan uang tunai melalui menu dompet myIndiHome.
Jawab
Sobat IndiHome dapat melihat hasil penjualan di web Sobat IndiHome (sobat.indihome.co.id) pada menu “Progress Aktivasi”.
Jawab
Sobat IndiHome dapat mengetahui jumlah poin yang telah didapat dengan mengakses web Sobat IndiHome pada menu “Profile”.
Jawab
Menu Riwayat Poin mencatat poin yang telah didapat oleh Sobat IndiHome.
Jawab
Menu Riwayat Tukar Poin Sobat mencatat poin yang telah ditukar oleh Sobat IndiHome.
Jawab
Sobat IndiHome dapat mengetahui identitas pelanggan yang registrasi IndiHome dengan mengakses web Sobat IndiHome pada menu “Progress Aktivasi”.
Jawab
Sobat IndiHome dapat menggunakan material promo pada web Sobat IndiHome pada menu “Bagikan Promo”.
Jawab
Link dapat disebarkan di aplikasi messenger (Line, Whatsapp, Telegram, dll), blog, maupun sosial media.

Info

Link

Support

Contact Us

fb-ico.png     Telkom Care
tw-ico.png   @telkomcare
Live Chat
Contact Center 147 (dari handphone tekan kode area + 147)

Follow Us

fb-ico.png     TelkomPromo
tw-ico.png   TelkomPromo
ig-ico.png   Telkom.Promo
youtube-ico.png   IndiHome Fiber
fb-ico.png      TelkomCare
tw-ico.png   Telkom Care

indihome-fiber-myindihome-logo-reverse.png
googleplay-icon.png
appstore-icon.png
telkom-indonesia-logo-reverse.png

Copyright 2019
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
All Right Reserved.